BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Serahkan SK PNS, Bupati Safaruddin : Tingkatkan Kapasitas dan Kualitas Kinerja

Admin
Rabu, 07 Februari 2024
252 Dibaca
...

Lima Puluh Kota, BKPSDM - Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo pimpin apel pagi sekaligus penyerahan petikan Surat Keputusan 412 Pegawai Negeri Sipil (PNS) .

Dalam sambutannya Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo mengatakan, para PNS harus mampu menerjemahkan dan melaksanakan aksi rill undang-undang momor 20 tahun 2023, dengan mengubah paradigma birokrasi berorientasi pada kinerja yang profesional, komitmen pada kepentingan rakyat serta akuntabilitas sesuai tuntutan zaman.


"Seluruh PNS khususnya yang baru diangkat dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional, bertanggung jawab, serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja yang berimplikasi postitif serta dapat meningkatkan pelayanan publik," ucap Bupati Safaruddin setelah menyerahkan secara simbolis petikan SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rabu, (07/02/2024) di Lapangan Kantor Bupati, Bukik Limau, Sarilamak.

Bupati Safaruddin meminta seluruh PNS mampu melaksanakan amanah sebagai aparatur negara, aparatur pemerintahan dan abdi masyarakat. Sebuah konsekuensi logis bagi PNS untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam budaya kerja sekaligus melaksanakan amanat Peraturan Pemerintah No. 94 tahun 2021 tentang Disiplin PNS.


"Peningkatan kapasitas dan kualitas diri, etos kerja produktif, terampil dan kreatif, sehingga suara-suara miring terhadap kinerja pegawai yang lamban dan kurang profesional tidak ada lagi. Mari laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab dengan mengutamakan pengabdian pada masyarakat, bangsa dan negara untuk dapat bersama-sama merealisasikan visi misi Kabupaten Limapuluh Kota yang madani, beradat dan berbudaya dalam kerangka adat basandi Syarak, Syarak basandi Kitabullah,"ucap Bupati Safaruddin

Kegiatan tersebut ikut disaksikan Penjabat Sekretaris Daerah ,Herman Azmar, Asisten Administrasi Umum Ahmad Zuhdi Perama Putra serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Limapuluh Kota.

(Humas BKPSDM)

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback