Berita Terkini

TATA TERTIB TAMBAHAN PELAKSANAAN SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) PENERIMAAN CPNS KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Post Title

SARILAMAK- Berhubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan CPNS Kabupaten Lima Puluh Kota, untuk itu kembali kami menegaskan agar seluruh peserta benar-benar membaca dan memahami segala macam ketentuan yang telah ditentukan panitia terutama mengenai protokol kesehatan. Ada beberapa tambahan tata tertib pelaksananaan SKB yang perlu dipahami oleh peserta. Pengumuman lengkap tata tertib tambahan SKB dapat didownload disini.

          Berkaitan dengan pelaksanaan SKB, hasil live score dapat dilihat pada channel youtube masing-masing instansi penyelenggara, misalkan peserta yang ujian di UPT BKN Padang dapat melihat hasil live score SKB di channel youtube UPT BKN Padang sesuai dengan jadwal ujian yang telah ditentukan. Silakan cek channel youtube masing-masing instansi tempat pelaksanaan ujian. Untuk pelaksanaan di Kabupaten Lima Puluh Kota hasil live score dapat dilihat di channel youtube BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota.

             Kepada seluruh peserta apabila dalam pengumuman tata tertib dan jadwal ujian terdapat kesalahan nama, nomor ujian, unit penempatan, keterangan memiliki sertifikat pendidik (SERDIK) yang sudah diupload saat pendaftaran ada/tidak dan kesalahan lainnya agar segera mungkin menghubungi panitia dan akan di proses sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan  yang berlaku.

(M)