Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia

Pemerintahan

Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekan Budaya 2019

Jumat, 22 Februari 2019 - 12:12:44 WIB | dibaca: 75 pembaca

Lima Puluh Kota - Rapat persiapan pelaksanaan Pekan Budaya Kabupaten Lima Puluh Kota dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota ke 178 tahun 2019 bertempat di Ruang Rapat Bupati Sarilamak, Jumat (22/02).
 
Acara Pekan Budaya merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lima Puluh Kota, dimana pada tahun sebelumnya dilaksanakan Pemeran oleh Seluruh OPD di Kabupaten Lima Puluh Kota dengan mendirikan Stand untuk mempromosikan hasil karya dari masing-masing OPD.
 
Rapat persiapan di buka oleh asisten II Fitma Indrayani, SH yang dihadiri oleh kepala OPD, Kapolres Lima Puluh Kota, Kodim 0306, Camat se Kabupaten Lima Puluh Kota, KPU, Wali Nagari Sarilamak dan Pemuda Sarilamak.
 
Dalam sambutannya Asisten II menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pekan Budaya tahun 2019 ini semua Organisasi Perangkat Daerah hendaknya dapat berpartisipasi dan ikut mensuksekan pelaksanaan pameran selama pekan budaya Kabupaten Lima Puluh Kota yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 13 April 2019 di Komplek Kantor Bupati Lima Puluh Kota.
 
“Diharapkan juga persiapan yang matang dari masing-masing OPD dan Panitia pelaksana agar acara Pekan Budaya tahun 2019 ini berjalan dengan lancar, dan meriah. Sehingga dapat menampilkan kemeriahan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya” ujar Fitma
 
Kembali menjadi Leading sektor dari pelaksanaan pekan budaya tahun ini adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lima Puluh Kota.




Statistik

Saran

Untitled Document