Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia

Pemerintahan

Musrenbang di gelar di Situjuh Limo Nagari

Jumat, 15 Februari 2019 - 10:40:41 WIB | dibaca: 47 pembaca

Lima Puluh Kota, Kominfo - Bertempat di Aula Nagari Bandar Dalam Kecamatan Situjuah Limo Nagari dilaksanakan Musrenbang Kecamatan Tahun 2019 yang di hadiri OPD, Forkopimda, Instansi Kecamatan, Wali Nagari, Bamus Nagari, Delegasi Nagari, dan Ormas Kecamatan, Rabu (13/02).

Acara dibuka secara resmi oleh Camat Situjuah Limo Nagari Drs.Rahmad Hidayat, M,Si dalam sambutannya mengatakan bahwa usulan masing-masing telah ada dalam e musrenbang yang terdiri dari 5 usulan prioritas dalam bentuk fisik, dan 10 usulan non fisik yang sifatnya perberdayaan masyarakat.

"Usulan tersebut dapat ditambah 15 usulan yang terdiri dari usulan fisik dan pemberdayaan masyarakat dan juga usulan dari masing-masing OPD" lanjut Rahmad.

Pada kesempatan tersebut kepala Bapelitbang yang diwakili Kabid LPWLH Destamal, ST, M, Eng, M.Eng mengatakan bahwa Pemda Lima Puluh Kota telah melakukan Rencana perubahan jangka menengah di Tahun 2018 ini bertujuan lebih memfokuskan pada indikator kinerja Pemerintah Daerah/indikator kinerja utama.

Lebih lanjut Destamal meminta kepada masing-masing OPD apabila ada usulan dari masing-masing nagari agar dimasukkan dalam renja 2020.




Statistik

Saran

Untitled Document