Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia

Pemerintahan

Bupati Buka Musrenbang Pertama di Kecamatan Harau

Senin, 11 Februari 2019 - 11:38:46 WIB | dibaca: 126 pembaca

Lima Puluh Kota, Kominfo – Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrembang 2019, Senin(11/2).

Acara ini merupakan kegiatan Musrembang pertama di Kecamatan Harau yang dilaksanakan di Aula ex. BP4K Tanjung Pati.

Dalam sambutannya Bupati berharap Kegiatan ini semoga dapat memajukan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Lima Puluh Kota sehingga masyarakat dapat menikmati dan merasakan pembangunan yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota

Kemudian dalam laporannya Camat Harau Andri Yasmen, S,Sos menjelaskan bahwa rencana pembangunan dimulai di Jorong dan Nagari, dan juga disampaikan kepada masyarakat.

“ Kita tingkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan demi terwujudnya Kecamatan Harau yang maju dan sejahtera” ujar Andri

Selanjutnya Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh  Kota Safararudin, SH. Dt.Bandaro Sati dalam sambutannya Menyampaikan Rencana Pembangunan Daerah disingkronisasikan dengan pemerintah pusat dan  pemerintah Provinsi.

Dalam Acara ini turut hadir Forkopinda dan Kepala OPD Lima Puluh Kota, dan juga tokoh mayarakat di Kabupaten Lima Puluh Kota.




Statistik

Saran

Untitled Document